Tips Menutupi Perut Buncit Saat Bercinta

Saturday, March 6, 2010

Unik tapi Fakta - Setelah melahirkan, tubuh wanita biasanya belum kembali ke bentuk semula. Lemak masih menumpuk di beberapa bagian dan adanya strech mark di sana sini.

Kondisi tersebut seringkali yang menjadi wanita tidak percaya diri saat berhubungan intim kembai dengan suami. Akibatnya, gairah bercinta kerapkali menguap. Padahal, bercinta adalah salah satu cara untuk mengurangi bobot setelah melahirkan.


Untuk mengatasi masalah ini, Anda tidak perlu menunggu hingga berat badan menyusut baru kembali bercinta. Simak beberapa ide segar yang mungkin bisa mengalihkan fokus Anda dari memikirkan lemak di perut saat bercinta.

Temukan posisi baru
Ketika sedang berbaring, mungkin Anda membayangkan bentuk perut Anda akan terlihat jelas oleh suami. Anda bisa menyiasatinya dengan menggunakan lingerie, dan mencoba gaya baru. Anda bisa mencoba posisi penetrasi dari belakang, sehingga suami tidak melihat bentuk perut Anda.

Gaya ini bisa membantu Anda agar tidak berhadapan langsung dengan suami, sehingga tumpukan lemak di perut tidak terlihat.

Kenakan lingerie seksi
Biasanya wanita yang punya lemak berlebih pada perutnya cenderung lebih mengenakan kaus longgar ketimbang lingerie seksi. Tapi, pilihlah pakaian dalam yang bisa 'menekan' dan menutupi perut Anda. Selain bisa menutupi bagian yang Anda inginkan, pakaian ini juga bisa membuat tubuh Anda tampak makin seksi di mata suami.

Buang rasa malu
Biarkan dia mengetahui lemak tubuh yang Anda miliki. Tanyakan padanya apa komentarnya tentang perubahan yang terjadi pada tubuh Anda. Izinkan dia menyentuh Anda terutama pada bagian perut yang sesungguhnya ingin Anda tutupi.

Cara ini untuk sebagian pria justru bisa membuatnya lebih bergairah dan tak sabar untuk melanjutkan ke fase paling puncak. Hasilnya, Anda tidak akan merasa minder lagi saat suami kembali mengajak bercinta. (vivanews.com)

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Fakta-Fakta Unik