Ada Rambu Lalu Lintas 'Hati-hati Ada Pelacur', harus berhenti atau Disuruh Jalan Terus?

Friday, April 2, 2010

Unik tapi Fakta - Jangan kaget bila suatu ketika Anda melintas di salah satu jalan di Italia nampak rambu bertuliskan 'Attenzione Prostitute' atau 'Hati-hati Ada Pelacur' terpasang di pinggir jalan. Anda tentu akan bingung apa arti tanda tersebut bukan?

Beberapa pengemudi di Treviso, Italia mengeluhkan tanda yang tidak jelas maksudnya itu. Apa yang mesti dilakukan saat mereka melintas di dekatnya. Apakah tanda itu memberitahukan bahwa ada pelacur beroperasi di daerah tersebut?








Seorang warga lokal, Dino Vezino (34) seperti dikutip dari telegraph.co.uk, kaget dan mengaku bingung dengan rambu yang tak biasa itu. "Saya sedang mengemudi dan melihat tanda ini dan harus memperlambat untuk mendapatkan tampilan yang tepat," ujarnya.

"Aku tidak percaya itu, wanita memakai rok mini dan sepatu hak tinggi dengan dada yang sangat besar," jelasnya.

"Apakah ini berarti aku harus melihat keluar pelacur di persimpangan atau mereka memang tersedia di sekitar sini?" kata Dino.

Dilihat dari bentuknya, tanda tersebut terpasang kokoh dengan sebuah penyangga layaknya rambu lalu lintas resmi. Rambu tersebut berbentuk segitiga dengan garis batas berwarna merah. Di tengahnya terdapat ilustrasi seorang wanita.

Belum ada keterangan resmi dari kepolisian setempat terkait rambu tersebut. Yang jelas, pengendara pria umumnya 'penasaran' dan memelankan kendaraannya saat melihat rambu tersebut. (detik.com)



0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Fakta-Fakta Unik