Ternyata, Pelukis Logo-Logo Google adalah....

Thursday, April 1, 2010

Unik tapi Fakta - Dennis Hwang (Hwang Jung-moak), Komputer Artis asal Korea berumur 23 tahun dan tinggal di Amerika. Dia telah bekerja kurang lebih 2 tahun. Nggak nyangka ya? orang asia banyak yang mendunia!


Hartford Courant Pada Hari Valentine, ada bunga dalam O pertama, dengan pita melalui ring dari G. Untuk Tahun Baru Hari, nomor 2005 adalah mengatur di belakang kata Google. Pada Hari Pemilihan, O kedua diperiksa. Dan untuk menghormati Charles Ray ulang tahun pada 23 September 2004,, gambar penyanyi itu menggantikan O. pertama ini adalah kreasi seniman Google sketsa Dennis Hwang, yang karyanya dilihat oleh jutaan setiap kali dia pameran di pencarian internet mesin. Google webmaster 26 tahun panggilan gambarnya doodle. Sejak tahun 2000, Hwang telah ditandai peristiwa dan hari libur - Amerika dan internasional - dengan gambar-gambar pada, sekitar dan melalui ikon Google pada di rumah halaman situs. Itu Hari Valentine lima. Empat hari Natal. Empat 4ths Juli. Empat Thanksgiving. Olimpiade. Liburan mengulang setiap tahun;'s gambar Hwang tidak pernah melakukannya. Pekerjaan-Nya telah mencapai status kultus. Ada situs Web dan blog yang ditujukan untuk Hwang dan karyanya. Ketika ia mulai rendering doodle teratur, fans menunggu untuk melihat apa yang telah ia datang dengan berikutnya. Pada blog Ryan's Rant (www.ryanwaddell.com) , dengan doodle yang ditampilkan setiap kali mereka diperbarui bagi mereka yang merindukan mereka. Hwang berbicara baru-baru ini tentang corat-coret dan bagaimana ia mendapat pekerjaan yang ideal. Kebanyakan. Orang harus memilih di antara kepentingan Bagaimana Anda mendapatkan pekerjaan yang sempurna seperti yang jerat komputer dan seni? Aku punya magang dengan Google di perguruan tinggi. Aku diberi tugas untuk membantu dengan pemeliharaan situs Web. Aku adalah seorang webmaster asisten. Sebelum saya bergabung dengan Google, [pendiri] Larry [Page] dan Sergey [Brin] sudah berkecimpung dengan logo liburan. ... Ketika saya bergabung, salah satu manajer saya tahu saya sedang belajar seni, dan mereka bilang aku harus mencobanya. Sejak itu, saya sudah melakukannya solo.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Fakta-Fakta Unik