Celana Terfavorit Selebritas Hollywood

Tuesday, July 6, 2010

Fakta Unik -


Gaun-gaun cantik mampu membuat penampilan seleb Hollywood tampil anggun dalam setiap kesempatan. Namun dalam keseharian, mereka kerap memilih busana kasual yang lebih santai. Alhasil, pilihan pun jatuh pada celana berbahan denim. Konon, celana jins tak hanya nyaman saat dikenakan, tapi mampu membuat penampilan mereka semakin gaya.

Penasaran dengan gaya seleb Hollywood saat mengenakan celana jins? Inilah contekan yang bisa Anda tiru seperti yang dilansir dari Instyle, Kamis (5/2/2010).

Cameron Diaz dan Blake Lively ”pede” dengan skinny jeans

Tak ada cara yang mampu menunjukkan stiletto favorit Anda selain dengan mengenakan skinny jeans. Jins ini memiliki potongan ketat dan menyempit sampai bagian mata kaki. Bahan dari celana jins model ini sebagain besar menggunakan strech denim dan 2-4 persen bahan spandex agar benar-benar ketat. Tak heran bila celana yang satu ini mampu memperlihatkan lekukan tubuh Anda yang seksi.

Saat mengenakan skinny jeans, Anda bisa mencontek gaya Blake Lively yang dipadukan dengan blus cantik. Jika ingin tampil semiformal mengunakan blazer sebagai atasan busana, maka penampilan Cameron Diaz wajib Anda tiru.

Boot cut ala Eva Longaria dan Penelope Cruz

Aktris cantik Eva Longoria dan Penelope Cruz selalu memilih celana boot cut klasik dalam bergaya. Celana ini bisa dikenakan oleh berbagai bentuk tubuh. Saat mengenakan celana ini Penelope Cruz memilih memadukan dengan tuxedo jacket cokelat, sedangkan Eva Longaria terlihat cantik dengan kemeja putih.

Kate Bosworth dan Beyonce bergaya dengan White Jeans


Celana berbahan denim memang tak selamanya berwarna biru. Ada kalanya warna lain menjadi pilihan bintang Hollywood saat bergaya, sebut saja white jeans. Misalnya penyanyi R&B Beyonce dan bintang berambut pirang Kate Bosworth memilih celana jins berwarna putih saat tampil di hadapan publik. Terlihat Boyonce begitu mahir memadukan white jeans dengan blus dan syal berwarna abu-abu.

Jins robek ala Rihanna dan Heidi Klum

Tampil cuek namun tetap gaya, penyanyi belia Rihanna dan supermodel Heidi Klum memilih celana jins dengan aksen robek yang seksi. Tak heran bila penampilan mereka menjadi pusat perhatian.


0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Fakta-Fakta Unik