Jamur Tangan Zombie?

Tuesday, July 13, 2010

Fakta Unik -

Keanekaragaman hayati di planet ini mengagumkan. Bahkan dengan hilangnya habitat dan ancaman terhadap flora dan fauna, masih ada begitu banyak untuk mengungkap dan menghargai karya tuhan ini.
salah satunya dengan membuat thread ini
Di sini kita sudah mengumpulkan beberapa menarik spesimen tumbuhan dan jamur yang menyerupai tubuh manusia aupun hewan.
jamur tangan zombie:
Jamur ini dianggap sebagai spesimen Clathrus archeri, atau “Devil’s Fingers”. tampak seperti tangan yang dingin dan seperti mayat yang coba keluar dari bumi (mengulurkan tangan untuk menarik seluruh tubuh zombie keluar dari bumi). jamur-jamur ini bahkan terlihat seperti lengan yang compang-camping di dekat pergelangan tangan.
serem dah klo yang ayak gituan ada di rumah aneh
Buah? tangan buddha:
Buah kuning ini diberi nama buah tanga Buddha karena buah terbagi” ke dalam seperti jari-jari tangan yang banyak.
Buah? ini Ditemukan di Asia, Buah Tangan Buddha ini memiliki kulit tebal dan sedikit daging. Hal ini digunakan oleh Jepang dan Cina untuk bau kamar karena buah ini memiliki bau seperti bau jeruk yang kuat; dalam masakan Barat,buah ini sangat beharga dalam masakannya.
kayanya harum” enak yah gan
for tumbuhan bintang laut:
Tumbuhan endemik dari Namibia, Stapelia bunga flavopurpurea tampak seperti bintang laut cerah dengan tonjolan aneh yang keluar dari bagian tengahnya.Kebanyakan anggota genus Stapelia bunga berbau seperti daging busuk untuk menarik penyerbuk seperti lebah dan kupu-kupu, sehingga dapat berkembang biak. kereeen sayang bau daging busuk
tumbuhan bola mata:
Tanaman ini tampak sangat menakutkan gan, kayak mata alien ayng menatap ke segala arah
tumbuhan menyerupai rahang(jaws):
Rahang yang kelihatan cantik ini bernama Faucaria tigrina, berasal dari kata Latin yang berarti hewan mulut tenggorok dan makna harimau tigrina.kayanya keren gann
otak kaktus:
seperti namanya gan. kaktus ini bener”mirip otak manusia
happy face:
seperti yang agan lihat. dari bentuknya terlihat wajah orang yang sedang senyum dengan tambahan bulu-bulu seperti bulu mata.
Sumber: Juandry

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Fakta-Fakta Unik