Dibalik Bunker Adolf Hitler

Friday, May 21, 2010

Unik tapi Fakta -Enam puluh lima tahun yang lalu, pada tanggal 30 April 1945, Hitler dan istrinya Eva Braun mengakhiri hidup mereka di sebuah bunker bawah tanah setelah Berlin jatuh.
Tak lama setelah itu, KEHIDUPAN fotografer William Vandivert berada di TKP untuk memotret kota hancur dan bungker itu sendiri. Gambar-gambar ini sebelumnya tidak pernah diterbitkan sekarang tersedia dari KEHIDUPAN Galeri Foto PD II: Inside Hitler’s Bunker.

ini adalah salah satu petikan catatan Fotografer itu:
Dengan lilin hanya untuk menerangi jalan mereka, koresponden perang memeriksa sofa berlumuran darah (lihat noda  gelap di lengan sofa) terletak di dalam bunker Hitler. Dalam catatan pengetikannyaVandivert menulis: “Pix [koresponden] melihat sofa tempat Hitler dan Eva menembak sendiri Catatan noda darah di lengan kursi di mana Eva berdarah-darah.. Dia duduk di tepi jauh …. Hitler duduk di tengah dan jatuh kedepan, tidak ada darahdi sofa di ruang tempat duduk Hitler.. ” hal-hal yang menakjubkan – tetapi, ternyata, hanya sekitar setengah benar.
Para sejarawan sekarang cukup yakin bahwa sebenarnya Braun bunuh diri dengan menggigit kapsul sianida, bukan oleh tembakan – yang berarti bahwa noda darah pada sofa yang sangat mungkin adalah darahnya Hitler, dan bukan Eva Braun.
sumber : http://www.life.com/image/ugc1042742/in-gallery/42032/wwii-inside-hitlers-bunker

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Fakta-Fakta Unik